Nenek dan Cucunya Tersayang

•April 26, 2008 • Tinggalkan sebuah Komentar


Ketika seorang cucu merengek ke nenek nya yg mengatakan bahwa di aingin pipis, sang nenek segera mengantarkannya ke toilet. Tapi pada suatu saat si nenek lagi kesel krn sang kakek dikabarkan punye selingkuhan ……hehehehe….sesaat nenek melamun, tiba2 dia dikagetkan oleh teriakan cucunya
“Nek….saya mau pipis !!!” berteriak si cucu ke neneknya.
Karena pada saat itu si nenek lagi kedatangan tamu, beliau agak malu, lalu dia menasehati cucunya dgn berbisik…
“psstt….jangan teriak2 dong, ga sopan, lain kali kalo mo pipis, kamu bilang nya gini …nek saya mau nyanyi, ingat kan sayang…..” nenek membujuk.
Cucunya mengangguk setuju.
Besok nya, saat nenek kedatangan tamu (lagi…???), tiba2 si cucu mendekat ke nenek, trus dy merengek2,
“Nek…aku mau nyanyi….”
“Hus…koq nyanyi…kan ada tamu, ntar aja..yaa sayang”
“Ga, pokoknya sekarang aku pengeeeeennnn banget!” cucu mulai ga sabar.
Akhirnya si nenek menyerah,
“Ya udah…kamu nyanyi ditelinga nenek aja yaa” si nenek menundukkan kepalanya
Si cucu dgn gembira langsung membuka celananya dan….ya dah taulah….NYANYI = PIPIS.

Sekian, terima kasih.

Shortcut

•April 24, 2008 • 1 Komentar


Anda ingin cepat menyelesaikan pengetikan menggunakan Microsoft Word? Coba anda biasakan menggunakan shortcut2 berikut ini, mungkin sudah banyak yg biasa menggunakan :

Tekan 2 tombol kombinasi :
– CTRL – B : Menebalkan tulisan
– CTRL – U : Memberi garis bawah pada tulisan
– CTRL – I : Memiringkan tulisan
– CTRL – E : Menengahkan tulisan pada 1 paragraf
– CTRL – J : Membuat tulisan rata sisi kiri dan kanan paragraf
– CTRL – anak panah kanan : melompat 1 kata ke kanan
– CTRL – anak panah kiri ; melompat 1 kata ke kiri
– END : berpindah ke akhir baris dari kalimat
– HOME : berpindah ke awal baris dari kalimat
– CTRL – END : berpindah ke akhir naskah ketikan
– CTRL – HOME : berpindah ke awal naskah ketikan
– CTRL – P : mencetak naskah dengan memunculkan kotak dialog option
– CTRL – Z : membatalkan perintah terakhir
– F12 : menyimpan naskah yg baru pertama kali disimpan
atau jika anda ingin menyimpan dgn nama file lain
– CTRL – S : menyimpan ulang file yg sedang anda ketik
biasakan menekan CTRL – S ktk anda mengetik naskah.
Shortcut diatas adalah yg sering dipakai ketika mengetik, ada lebih banyak shortcut lagi yg bisa anda gunakan, namun shorcut tsb jarang dipakai.
Untuk shortcut yg lebih lengkap anda bisa klik di sini.

Born To Love You

•April 21, 2008 • Tinggalkan sebuah Komentar

You walk into my life
And change the balance of my days
With your eyes you say
I am yours and you are mine
But still something’s very wrong
No I can’t just go along
Though you want to stay
I must find a reason to delay

You play a game
I know
But if I keep my feelings strong
I’ll find the song you sing
Though i can tell
We’re worlds apart and in my heart it’s clear
That Love has found a cloudy day
I’m here to say that
I was born to love you

Such a lovely face
With a warm and tender smile
Though I want you so
Something deep inside keeps saying
Don’t trust your heart this time
Could my mind be playing games
Am I so betrayed
That my heart and mind can never be the same?

Hari Kartini

•April 21, 2008 • 1 Komentar


Selamat memperingati Hari Kartini…..
Hari ini, semua wanita Indonesia memperingati Hari Lahir Ibu Kartini, yang ditandai dgn segala macam kegiatan ke-wanitaan. Kebanyakan lomba busana tradisional, termasuk juga putriku Icha…td pg dy sudah dihias oleh bunda nya tercinta, dy keliatan begitu cantik…aku bangga dgn nya..aku bangga dengan ketiga anak2ku…. dengan berpakaian kebaya ala betawi..dy lucu n cute banget. Itulah anakku icha….
Selamat hari emansipasi buat semua Wanita se Indonesia…..
Namun sayang yaa…..kadang2 emansipasi itu malah sering dibelokkan maknanya oleh kita. Di saat para wanita merasa bangga dgn perjuangan pahlawan emansipasi : Ibu Kartini. Tapi….koq Julia Perez malah menghina wanita dengan mengedarkan album pertama nya yg sgt seronok? Judulnya aja “Kamasutra”. Kenapa saya katakan dia menghina kaumnya sendiri ?? Dy telah menimbulkan segala macam kehebohan dgn mengedarkan album yg memberi bonus Kondom. Terbayangkan ??? Ap jadinya nanti kalo kondom itu dibeli oleh para remaja pris…??? Ujung2 nya yaa itu tadi mrk akan mencari PSK utk melampiaskan nafsu..itu bagi yg punya duit.. yg ga punya…??? Pas banget melihat ada cewek yg sexy lwt didepan mrk, akan muncul birahi..selanjutnya apa?? Yaa bisa ditebak deh…Apa itu namanya kalo bukan melecehkan wanita???Kasihan Ibu R.A. Kartini yg telah lelah memperjuangkan itu semua, tp malah kaumnya sendiri yg melecehkan…….

Cinta Laura

•April 19, 2008 • Tinggalkan sebuah Komentar


Petikan wawancara dg Chinta Louwra
Wartawan: “Terus Cinta ada rencana nyanyi gak?”
CL: “Akyu penghen jadi penyanyih seperci Mulan. Cinta kemaryin syudah nyanyi di dephan Ahmad Dhani, he had listen my voice. Katanya Ahmad Dhani, Cinta tinggal naik panggung aja.” Wartawan:”Boleh dong penonton liat Cinta nyanyi… Siap kan ?”
CL: “Boleh… Dengerin ya…” *tarik nafas*
” So why or a jump you… Jump you go down tell a…. So why or a cat em you… Cat em you peace and ga why gell a…”
Wartawan: *bingung* “Lagu apa itu Cinta?!”
CL: “Suwe ora jamu… Bagus kan ?” *tersenyum sumringah

Thx for Arie….

Sabtu

•April 19, 2008 • Tinggalkan sebuah Komentar

Mencintai…..bagiku memiliki makna yg sangat dalam. Setiap dari kita berhak utk mencintai, semua makhluk Tuhan mendapatkan augerah cinta itu. Setiap insan yg tidak memiliki rs cinta, kemungkinan dia telah melanggar kodrat alam. Hari ini, Sabtu, 19 April 2008…..aku makin merasakan cinta itu…thanks God…Kau telah memberikan anugerah kepada hambamu yg hina ini. Aku bangga memilikinya…bersyukur telah keluar dr palung derita yg paling dalam yg selama ini terus menjadi “soulmate” ku. Syukur Alhamdullillah… ya Allah….
Indah rasanya jiwa ini…
Ketika terungkap semua isinya
Membuncah sampai ke tepian…
Mengubah warna pelangi menjadi begitu indah
Seindah senyummu disetiap pagi
Yang selalu hadir membangunkan jiwaku dengan cinta…
Kasih…..aku bangga, aku bahagia, aku bersyukur….
Memilikimu…mencintaimu…menyayangimu…
Ya Allah…jadikan smua ini menjadi kisah cinta yg tiada akhir….
Aminnn…..

Dilarang Berjualan disini…

•April 18, 2008 • Tinggalkan sebuah Komentar


Di depan sebuah markas TNI, ga spt biasanya…ada yg sedang berjualan buah.. tanpa menyadari tepat dibelakangnya ada rambu yang bertuliskan “Dilarang berjualan disini”, tp..yg namanya org jualan..yaa kdg2 ga peduli. Tiba2 si pedagang dikagetkan dgn bentakan seseorang,
“Hei!!! Kenapa kamu jualan disini?”, rupanya ada tentara..
“Maaf pak…apa dilarang?”, jwb pedagang
“Tuh !! liat dibelakangmu, kan ada tanda dilarang berjualan”, hardik tentara lagi.
“Oh ya…maaf pak sy ga tau “, sambil terbungkuk2 pedagang menjawab takut
“Kamu harus dihukum “, balas tentara
“Saya harus dihukum apa pak..maaf kan saya dong pak”
“tidak bisa..kamu tetap harus dihukum “
“Apa hukumannya pak? “, tanya pedagang yg berkeringat dingin saat itu
“Nungging kamu!!!”
“Buka celanamu” tambah tentara
Si pedagang membuka celananya sambil nungging, anusnya menghadap ke tentara, lalu tentara itu memasukkan buah duku dagangan si pedagang.
Namanya dimasukin buah duku, pasti sakit bgt lah…si pedagang teriak2 kesakitan
“Ampun pak…sakit banget”, teriak pedagang.
Sampai nangis tuh dy saking sakitnya yaa…
Tapi tiba-tiba………………..
Si pedagang ketawa keras sampai keluar air mata..
“Hahaha….hehehe…hiks!” ketawa sipedagang smp keluar airmata
Tentara berhenti melakukan kegiatan anehnya, dy terheran2..
“Ada apa, koq kamu ktw?”, tanyanya.
Si pedagang menunjuk ke arah lain…sambil dy ketawa lagi
“Tuh pak…ada yg jualan lagi”
“Mana.???”
“Tuh…pasti lebih seru pak “.
Si tentara memandang aneh ke pedagang baru yg sedang menggelar dagangannya.
Ada apa yaa???? koq pedagang duku tertawa ?? Silahkan anda menebaknya.
Hehehehe…..

 
Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.